Home Berita Wings Air Terbang Kembali dari Palu ke Kabupaten Toli-toli

Wings Air Terbang Kembali dari Palu ke Kabupaten Toli-toli

0

Wings Air (kode penerbangan IW) anggota dari Lion Air Group mengumumkan akan melanjutkan layanan penerbangan penumpang berjadwal domestik (beroperasi kembali) menghubungkan Palu melalui Bandara Mutiara Sis-Aljufri, Sulawesi Tengah (PLW) ke Kota Toli-Toli sebagai ibu kota Kabupaten Toli-Toli melalui Bandara Sultan Bantilan, Sulawesi Tengah (TLI). Penerbangan mengoperasikan registrasi ATR-72-600 PK-WJJ.

Dengan adanya rute ini, Wings Air diharapkan dapat menciptakan konektivitas antar orang dan barang di dalam Sulteng, sehingga mendapatkan nilai tambah dalam mobilisasi yang lebih cepat, memperpendek jarak dan harga yang terjangkau. Dengan demikian akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan pesawat terbang pada penerbangan langsung jarak pendek (point to point).

Wings Air menawarkan harga satu arah terbaik, Palu ke Toli-Toli mulai dari Rp396.600 dan Toli-Toli ke Palu mulai dari Rp361.600.

Untuk mengakomodasi kebutuhan jasa transportasi udara, jadwal penerbangan Wings Air dilayani setiap hari Jumat pulang pergi (PP) atau 1 (satu kali) dalam seminggu, sebagai berikut:

· Palu – Toli-Toli nomor penerbangan IW-1154, berangkat pukul 09.15 WITA dijadwalkan tiba pukul 10.15 WITA.

· Toli-Toli – Palu nomor penerbangan IW-1155, berangkat pukul 10.35 WITA dijadwalkan tiba pukul 11.35 WITA.

Waktu tempuh antarkota sekitar 60 menit, dimana tidak ada perbedaan waktu antara kedua tujuan yaitu dengan menggunakan Waktu Indonesia Bagian Tengah (GMT + 08).

Ke depan, Wings Air optimistis tren perjalanan menggunakan pesawat di kedua kota tersebut akan kembali tumbuh, sehingga layanan penerbangan akan menyesuaikan dengan permintaan pasar, yakni dengan menambah atau menambah frekuensi penerbangan.

Palu – Toli-Toli dan Toli-Toli – Palu mulai hari ini mengaktifkan kembali Wings Air sebagai satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan berjadwal di kedua kota tersebut.

Wings Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi dari pemerintah daerah, regulator, pengelola bandara, pengendali lalu lintas udara, karyawan dan awak pesawat serta berbagai pihak terkait lainnya dalam mendukung operasional sehingga penerbangan kembali ke Palu – Toli-Toli – Palu dapat dilakukan dan dijalankan.

Cari Tiket Murah: