Home Staycation Staycation di Aryaduta Bandung dengan Nuansa Modern

Staycation di Aryaduta Bandung dengan Nuansa Modern

577

Menginap hanya semalam di sebuah hotel dengan tujuan mencari suasana baru merupakan cara baru untuk berwisata. Selain murah dan mudah, juga dapat memberikan atomosfer yang berbeda dari kehidupan sehari-hari yang cenderung monoton. Aktivitas yang di hotel tidak hanya makan dan tidur di kamar, namun bisa sekaligus mengeksplorasi dan mengunjungi destinasi wisata apa saja yang ada di sekitar hotel tersebut.

Oleh karena itu, setelah sebelumnya berkesempatan mengambil staycation di Marbella Suites Bandung, kali ini kami berkesempatan menikmati aura hotel masa kini di Aryaduta Bandung. Berlokasi di pusat keramaian kota Bandung tepatnya berdampingan dengan Bandung Indah Plaza (BIP), hotel ini menarik banyak tamu yang ingin menginap pada akhir pekan, terutama wisatawan dari luar kota.

Twin Bed

Kami mendapatkan kamar hotel bertipe Superior Room setelah memperoleh voucher dari YourBandung. Kamarnya amat luas dan lega dengan nuansa warna putih. Interior bergaya klasik yang terbuat dari kayunya senada berwarna agak gelap. Tempat tidur twin bed yang nyaman membuat kami berempat tidur dengan nyenyak. Kamar mandinya berlapis marmer dengan bathtube yang cukup besar untuk mandi dan main air.

Esoknya setelah sarapan kami beranjak ke kolam renang dan taman bermain anak yang terdapat di area hotel. View tamannya bagus, enak untuk bersantai dan bercengkerama. Lalu kami menuju ke Taman Sejarah dan Taman Balaikota Bandung yang terletak tak jauh dari hotel. Taman Lalu Lintas juga dekat dari hotel, namun kami sudah mengunjunginya beberapa waktu yang lalu.

Mengunjungi Taman Sejarah merupakan pengalaman baru bagi anak-anak kami. Mereka bisa mengetahui latar belakang sejarah berdirinya Kota Bandung pada zaman tempo doeloe hingga berkembang seperti sekarang ini. Di area taman tersebut ternyata ramai oleh anak-anak kecil yang berenang dan bermain air di kolam dangkal. Begitu pula di area Taman Badak Putih yang baru diresmikan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Cari Tiket Murah: