Home Uncategorized Pameran Nasional “ROMANSA PURWOREJO EXPO 2017”

Pameran Nasional “ROMANSA PURWOREJO EXPO 2017”

3
0
SHARE

Pemerintah Kabupaten Purworejo akan menyelenggarakan kembali Pameran Nasional “ROMANSA PURWOREJO EXPO 2017” pada tanggal 1 sd 5 Nopember 2017 di Kawasan Pendopo Kabupaten Purworejo depan Alun-alun Purworejo. Kegiatan Nasional ini akan diikuti oleh Kementerian-kementerian, Badan Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten dan Kota di Indonesia, BUMN/BUMD/BUMDES, Swasta, SKPD di Kabupaten Purworejo, Perbankan dan Lembaga Keuangan, UMKM dan Koperasi serta Wirausahawan Nasional.

Adapun Rangkaian kegiatan adalah :
1. PAMERAN NASIONAL yang menampilkan Infrastruktur, Bisnis. Investasi, Industri, Perdagangan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pertanian, Peternakan. Perikanan, Kesehatan, Pelayanan Umum. Perbankan dan Jasa, Seni dan Budaya, Usaha Perdesaan dan Pemberdayaan Masyarakat.
2. Gelar Produk UMKM dan Koperasi
3. Gelar Produk Perbakan dan Lembaga Keuangan
4. Feastival Kuliner Tradisional dan Waralaba
5. Pagelaran Seni dan Budaya
6. Fesival Band Purworejo
7. Festival Tari Dolalak
8. Lomba Mewarnai

Pameran ini digelar yang kelima kali, sejak tahun 2012 selalu dikunjungi oleh lebih dari 50 ribu pengunjung dan menghasilkan omzet selama kegiatan lebih dari 5 milyar rupiah.

Pameran ini akan dibuka oleh Menteri Koperasi dan UKM, Gubernur Jawa Tengah bersama-sama Bupati Purworejo serta tamu undangan dari berbagai Kota dan daerah di Indonesia.

Panitia akan membangun 140 stand pameran, yang tediri dari Area Tenda Rouder ruang AC, Area Semi Rouder Ruang AC, Area UMKM Ruaang Non AC / KIpas Fan, Area Festival Kuliner dengan Tenda Kerucut, Area Gelar Seni Budaya dan Festival Band.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here