Home Berita CIMB Niaga Tambahkan Fitur Travel Concierge pada OCTO Mobile

CIMB Niaga Tambahkan Fitur Travel Concierge pada OCTO Mobile

2

Kemudahan dalam menjalankan berbagai aktivitas dalam satu aplikasi menjadi nilai tambah yang terus dikembangkan perbankan melalui aplikasi digital banking. Salah satu bank yang aktif memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna aplikasi digital banking adalah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Baru-baru ini, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini meluncurkan fitur Travel Concierge pada aplikasi digital banking OCTO Mobile. Dengan fitur ini, pengguna kini bisa merencanakan perjalanan dengan lebih mudah, karena tiket pesawat bisa didapatkan langsung melalui OCTO Mobile yang ada.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan bahwa inovasi ini sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga menjadikan OCTO Mobile sebagai Super App yang menyediakan fitur lengkap, sehingga dapat melayani berbagai aktivitas keuangan nasabah dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

“Sebagai Super App, aplikasi digital banking saat ini tidak hanya menyediakan produk perbankan atau transaksi finansial, tetapi juga menjembatani berbagai aktivitas yang dibutuhkan nasabah dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, OCTO Mobile terus kami perbaiki, termasuk dengan menambahkan fitur Travel Concierge untuk memudahkan pengguna dalam merencanakan perjalanan,” kata Bambang.

Dijelaskan Bambang, dengan tersedianya fitur Travel Concierge yang menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat di OCTO Mobile, pengguna akan lebih aman, nyaman, dan efisien karena tidak perlu beralih ke aplikasi lain. Menariknya, nasabah juga bisa memilih sumber dana yang diinginkan, mulai dari kartu kredit, tabungan, giro, hingga Rekening Seluler. Didukung oleh Tiket.com, OCTO Mobile Travel Concierge dapat melayani pembelian tiket pesawat untuk tujuan domestik dan luar negeri.

Untuk memanfaatkan fitur Travel Concierge, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini. Pertama, setelah masuk ke OCTO Mobile, pilih Travel Concierge di menu Beranda atau di bawah menu Kenyamanan. Kedua, klik menu Tiket Pesawat / Search Flight untuk mencari opsi penerbangan yang tersedia sesuai dengan tujuan yang dituju. Ketiga, pilih penerbangan yang diinginkan, kemudian masukkan informasi pelanggan dan data penumpang sesuai dengan kartu identitas. Konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile dan pembayaran selesai.

“Inovasi terbaru dalam aplikasi OCTO Mobile ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mengembangkan ekosistem digital di CIMB Niaga. Kami berharap dengan terintegrasinya kebutuhan transaksi finansial dengan aktivitas sehari-hari seperti mengintegrasikan kebutuhan perjalanan dan pembayaran dalam fitur Travel Concierge, OCTO Mobile bisa menjadi pilihan tepat bagi pelanggan agar lebih produktif dan mendukung protokol kesehatan,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan berbagai keuntungan OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga dapat membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, jadi tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka akun dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, pelanggan dapat menikmati fitur-fitur yang mereka butuhkan, termasuk Travel Concierge.

Cari Tiket Murah: